Jumat, 30 Juli 2010

Install Mac OS X pada external USB harddisk

Untuk pengujian dan pengembangan, dapat berguna untuk memiliki instalasi OS X, bahwa Anda dapat boot dari, pada hard disk USB eksternal. Anda dapat menggunakan instalasi ini untuk menguji hal-hal baru tanpa takut menyiram sistem Anda harus segala sesuatunya berjalan sangat salah. Saya punya disk - kecil - 60GB dikonfigurasi cara ini yang saya gunakan untuk menguji artikel dan tutorial yang saya tulis adalah akurat, dan untuk pengembangan perangkat lunak saya anggap sebagai eksperimen. Saya yakin Anda dapat menemukan cara untuk menggunakan disk eksternal dengan OS X pada itu juga.

Sebelum kita mulai, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki cadangan barang penting Anda. Jika Anda tanpa sengaja menginstal OS X pada internal hard disk Anda, Anda akan menimpa sistem Anda, yang kemungkinan besar semua berarti Anda akan kehilangan segalanya pada hard drive Anda (Anda akan memiliki mengkilap bagus baru install di OS X it though!).

Pertama kita perlu mendapatkan disk eksternal Anda siap untuk menginstal OS X. Kami akan menggunakan Disk Utility untuk partisi dan format disk.

Mulailah dengan menghubungkan disk anda. Jika Anda mendapatkan pesan yang mengatakan "The disk Anda dimasukkan tidak dapat dibaca oleh komputer ini" klik "Inisialisasi ..." dan Disk Utility akan terbuka. Jika disk diakui (Anda dapat memeriksa ini di Finder), buka Disk Utility dari Applications -> Utilitas. Ikuti petunjuk untuk partisi dan format disk.

1. Pilih disk baru di jendela kiri dan klik "Partisi"
2. Di bawah "Volume Skema:", pilih "1 Partisi"
3. Di bawah "Volume Informasi" memilih nama untuk disk. Aku bernama tambang OSXternal.
4. Pilih "Mac OS Extended (journal)" sebagai format.
5. Klik pada tombol "Options dan pilih" GUID Partition Table "sebagai skema partisi.

layar disk Utility Anda sekarang harus terlihat seperti ini:

6. Klik "Apply", Disk Utility akan meminta konfirmasi sebelum partisi dan format disk.
7. Tutup Disk Utility dan aplikasi lain yang Anda mungkin telah berjalan.

Mungkin ide untuk mencetak halaman ini karena bagian selanjutnya melibatkan mematikan mesin itu dan memulai instalasi baru, dan tentu saja pada saat itu Anda tidak akan memiliki akses ke artikel ini. Jadi, ke sedikit menakutkan!

Masukkan Mac OS X Install Disk 1, dan reboot komputer. Tahan tombol 'C' sebagai ulang mesin, yang menginstruksikan mesin untuk boot dari DVD drive. Setelah Anda melihat logo Apple Anda dapat membiarkan pergi. Untuk melakukan instalasi ikuti langkah berikut:

1. Ketika program instalasi mulai memilih bahasa Anda untuk menginstal dan klik pada panah.
2. Klik 'Lanjut' di layar pembuka.
3. Pilih bahasa Anda untuk EULA, membacanya, dan jika Anda setuju klik 'Setuju'.

Bagian berikutnya adalah di mana kita perlu membayar perhatian. Anda akan melihat daftar drive installer dapat melihat untuk instalasi. Anda akan melihat Anda dan Macintosh HD, jika Anda memiliki satu, Anda Windows HD, memiliki sedikit peringatan segitiga pada mereka, untuk alasan yang baik! Memilih salah satu selang akan sistem yang hidup di atasnya. Anda harus dapat melihat drive Anda siapkan sebelumnya - ini akan memiliki nama yang Anda berikan ketika Anda menggunakan Disk Utility untuk partisi dan format drive. Jika Anda tidak dapat melihat itu tidak dilanjutkan! Hapus disk instalasi, restart komputer dan periksa kembali apakah Anda mengikuti langkah-langkah di bagian pertama artikel ini. Jika Anda dapat melihatnya, klik di atasnya, klik 'Lanjut' dan lanjutkan dengan langkah-langkah berikut:

1. Periksa informasi di Ringkasan Instal, dan jika semuanya baik-baik klik 'Install'.
2. installer akan mengingatkan Anda bahwa Anda harus memiliki menginstal kedua disk berguna. Klik 'Lanjutkan Instalasi'.
3. installer akan memeriksa integritas dari DVD - ini membutuhkan waktu beberapa. Klik "Skip" untuk melewati pemeriksaan dan masuk ke instalasi. Saya lewati memeriksa integritas untuk instalasi uji.
4. Setelah beberapa saat mesin akan reboot, install disk pertama akan muncul keluar dan installer akan meminta Anda untuk disk kedua. Masukkan disk kedua dan instalasi akan dilanjutkan.
5. Ketika instalasi selesai klik 'Lanjutkan'. Disk kedua akan muncul keluar dan installer akan meluncurkan Selamat Datang / Setup proses Anda akan telah melalui saat Anda menyalakan Mac Anda untuk pertama kalinya.

E voila! OS X pada hard disk USB eksternal. Untuk boot dari drive eksternal tahan tombol pilihan sebagai sepatu mesin untuk memilih untuk boot dari drive.

Kesimpulan
Untuk lebih jelasnya, silahkan liat dan download manual atau tutorial install Mac OS X di Manual Install Mac OS X

1 komentar:

  1. bagaimana klo komputer yang saya pake sekarang komputer windows... bagaiman saya menjadikan usb saya bootable mac os x

    BalasHapus