Kamis, 02 September 2010

Install Mac OS X Snow Leopard 10A380


Dalam 24 jam terakhir saya kepikiran terus tentang cara install Snow Leopard. Sepertinya saya tidak punya waktu untuk menjelaskan semuanya langkah demi langkah untuk setiap orang secara individual, saya memutuskan untuk menulis ini panduan singkat tentang apa yang harus dilakukan.

Langkah 1 : Pertama-tama, jelas Anda perlu mendapatkan file. DMG disk (gambar). Jika Anda adalah Apple Developer Connection Premiere, atau anggota Pilih, Anda dapat men-download. DMG file langsung dari Apple's Developer Connection website
Jika Anda mengetahui adanya cara untuk mendapatkannya dinyatakan, jangan posting link karena saya akan dipaksa untuk menghapusnya. Saya tidak peduli jika Anda berbicara di antara kamu tentang hal ini tapi tolong tetap seminimal mungkin.
Langkah 2 : Dengan ini. DMG file Anda dapat melakukan salah satu dari dua hal. Anda dapat, burn ke DVD dual layer (8.5GB thats jenis - Anda membutuhkannya karena. DMG tidak muat pada standar 4.7GB DVD) dan dari sana lanjutkan untuk menginstalnya seperti biasanya Anda akan menginstal OS saat Anda membelinya di toko. ATAU Anda dapat menginstalnya langsung dari hard drive. Saya pribadi lebih memilih metode kedua, tetapi akan menjelaskan keduanya.
Langkah 3a : Jika Anda memilih untuk pergi ke DVD-pembakaran rute, Anda perlu melakukan berikut ini. Pertama-tama, buka Disk Utility, yang dapat ditemukan di bawah / Applications / Utilities /, klik pada kuning '' Burn ikon pada toolbar, mencari dan memilih dan DMG. File klik 'Burn'. Sekarang hanya menunggu beberapa menit sampai disk dibakar dan diverifikasi dan setelah selesai, Anda siap untuk melanjutkan ke Langkah 4.

Langkah 3b : Sekarang, Saya pribadi lebih suka menggunakan metode ini ketika menginstal sistem operasi baru. Tidak hanya Anda tidak menyia-nyiakan DVD dual layer yang relatif mahal, tetapi juga dengan metode ini waktu instalasi bisa dipotong dua. Yang Anda butuhkan adalah USB atau Firewire eksternal hard drive yang dapat Anda gunakan "bukan" dari DVD selama instalasi Anda. Sebuah tongkat usb / thumb drive juga akan bekerja selama yang besar cukup untuk cocok dengan file. DMG. Sebelum melanjutkan, cadangan data yang Anda miliki di hard drive eksternal Anda memformat sekarang akan hal itu dan pada gilirannya menghapus semuanya.
Bila Anda sudah selesai back up apa pun yang Anda punya di hard drive eksternal, Disk Utility terbuka seperti di 3a Langkah, pilih hard drive eksternal Anda dari daftar di sidebar, klik pada tab 'Hapus', dari menu drop down pilih 'Mac OS Extended journal' dan klik 'Hapus'.

Setelah Anda menghapus hard drive eksternal, klik pada 'Pemisahan' tab, dan dari menu drop-down di bawah 'Volume Scheme pilih "Partisi '1' *. Ini akan memungkinkan Anda untuk boot dari hard drive saat ini Anda mempersiapkan.

* Satu catatan saya harus buat adalah bahwa jika ini hard drive eksternal cukup besar (30GB atau lebih), Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk Installer, tetapi juga untuk menginstal Snow Leopard ke atasnya dan kemudian boot langsung dari harddisk dan menggunakannya seperti yang akan Anda menggunakan salah satu internal Anda jika Anda adalah untuk menginstal OS di atasnya.

Jika Anda ingin melakukan ini, cukup pilih '2 Partisi 'dari menu drop-down, dan mengubah ukuran salah satu dari mereka untuk 10GB, ini akan digunakan untuk partisi Installer, sisa hard drive akan didedikasikan untuk mengoperasikan sistem itu sendiri.
Setelah Anda selesai dengan semua, di atas Terapkan klik '' dan menunggu Disk Utility untuk benar partisi hard drive Anda.
Sekarang klik pada tab 'Kembalikan'. Cari Anda DMG. File dan drag ke bidang 'Sumber', baik dari dalam Disk Utility, atau dari Finder. Dari sidebar ambil partisi Anda siap untuk installer dan tarik ke 'Tujuan' lapangan. Periksa kotak centang 'Menghapus tujuan' dan klik 'Kembalikan'. Sekarang duduk kembali, dan menunggu sampai selesai.

Langkah 4 : Sekarang saatnya untuk boot. Tidak peduli ke arah mana kau pergi di dalam langkah 3, apa yang perlu Anda lakukan sekarang adalah sebagai berikut. Shut down dan kekuasaan pada atau restart Mac Anda. Tepat setelah Anda mendengar berpadu startup, sebelum logo Apple muncul di layar, tekan dan tahan 'alt' key. Tetap memegang sampai ikon bagi hard drive Anda (dan media optik, jika terpasang) muncul di layar. Dari sini pilih salah satu disk yang hanya dibakar atau hard drive untuk yang baru saja Anda memulihkan. DMG. Sekarang bahwa Anda telah memilih dan mengklik salah satu salah satu pilihan, menunggu Installer untuk boot dan kemudian ikuti petunjuk yang, saya pikir, cukup diri jelas.

Untuk beberapa foto dari installer, lihat di bawah ini :

Sebuah review singkat dari sistem operasi terbaru Apple, 10,6 Snow Leopard. Ini adalah bagian 1, instalasi. Bagian lain muncul dalam sedikit. Tentu jika Anda memiliki pertanyaan Anda, jangan ragu untuk bertanya dan aku akan coba menjawabnya sebaik mungkin.

Pada layar pertama tidak berubah, masih bahasa standar yang sama.

Tidak ada yang baru di sini

Pemilihan lokasi Disk

Sekarang sesuatu di sini yang baru, selama instalasi, OS X secara otomatis menemukan semua printer yang tersedia pada jaringan Anda nirkabel atau kabel dan secara otomatis menginstal driver untuk mereka. Sangat bagus dan cara yang lebih nyaman lalu kemudian hanya menginstal setiap driver tunggal di luar sana. Juga Rosetta yang merupakan lingkungan emulasi untuk aplikasi PowerPC tua sekarang instalasi opsional, jika tidak salah itu terinstal secara default di 10.5.

Apple berbohong. Mereka menjanjikan "2 kali instalasi lebih cepat". Yah, instalasi untuk saya memakan waktu lebih panjang maka biasanya.

Juga waktu counter tampaknya rusak sebagai yang tidak memprediksi waktu dengan benar.

... Dan 10 detik setelah saya mengambil foto ini hal itu dilakukan.

Bing! yang dilakukan! Total waktu untuk instalasi hanya membutuhkan waktu selama 20 menit vs 12-15 yang saya miliki untuk 10,5 Leopard.

Boot awal sepanjang masa seperti biasanya. Semua sepatu berikutnya sangat sangat cepat namun.

Film intro masih yang sama seperti dalam 10,5 Leopard. Dugaan saya adalah bahwa mereka akan mengubahnya untuk rilis final pada bulan September.

Akhirnya bagian paling keren dari instalasi, jika Anda memeriksa "kotak Tetapkan zona waktu secara otomatis ', dalam waktu 2-3 detik menemukan di mana Anda berada (hampir) dan set zona waktu ke lokasi tersebut, juga sangat dingin dan jika tidak ada yang lain akan membuat pengguna baru pergi 'wow keren'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar